Sunday, December 22, 2013

ah sudahlah...


Pernah nggak kamu ngerasa kangeeeeeen banget sampe kamu sendiri capek denga rasa itu?
Sampe ngomong kangen-pun kamu capek!



Aku.....



Pernah.



Ya sekarang ini, aku lagi kangeeeeeenn banget sama patjar.


Sekarang frekuensi kita ketemu kalo di itung-itung cuman sekali dalam seminggu.

Bukannya di jatah sih, emang sempetnya cuman sekali aja.
Itu pun nggak lama.



Sebagai cewek manja yang rebek tapi tetep imut kaya gue ini..
Punya pacar yang super duper sibuk itu menyiksa banget.
ketemunya jarang walaupun sekota.
kalo dia lagi sibuk komunikasi jadi sekenanya aja.



Awalnya sih gue marah....
Tapi lama-lama ya capek juga.
Gue marahpun nggak akan ngerubah keadaan jadi lebih baik.
Yang ada malah jadi tambah kacau.



Yang gue harapin waktu gue marah dan ngambek itu ya di rayu sama patjar,
Tapi nyatanya dia malah tambah cuek.
Nggak bisa di harepin lah dia bakal ngerayu gue pake kata-kata manis.


Dia juga capek kali, aku juga kudu bisa ngertiin dia. Jangan maunya dingertiin mulu! #NgomongSamaDiriSendiri



Toh dia sibuknya juga jelas. 
Maka nggak ada alasan buat gue untuk marah dan uring-uringan.


Begitu logikanya.




Tapi sekali lagi, hati punya hak veto-nya sendiri



Tetep aja gue nggak bisa nahan kangen gue.

yang selalu berakhir dengan..





Uring-uringan gak jelas.



Sampe capek sendiri.


Dan sekarang? Apa yang bisa gue lakuin?


Berdamai sama keadaan?



Terlalu naif sepertinya...



Pada akhirnya, aku cuman bisa nangis!


Iya, nangis.



Saat lo nggak tau harus ngapain




Saat lo nggak ngerti lagi harus dengan cara apa ngungkapin perasaan yang berkecamuk dalam dada


Saat nggak bisa terima sama keadaan




Ya cuman nangis yang bisa bantu elo buat keluarin semua, ungakapin segalanya




Melalui bahasa yang yang tak mampu terdefnisikan oleh kata-kata

 

Lewat sajak sesenggukan yang kamu sendiri tak pernah tahu apa maknanya.



Aku pengen marah.
Bukan marah sama kamu.




Tapi sama waktu.



Kenapa dia begitu jahat hingga membuat aku gila seperti sekarang ini?



Kenapa dia begitu angkuh sampai tak mau berkawan dengan kita?




Ah sudahlah....



Silvi,
22/12/2013.
Reza lagi otw balik dari Solo, setelah gue di-anggur-in seharian.
Eh, dua hari ding!

No comments:

Post a Comment